Senin, 24 Oktober 2011

Review PES dan FIFA 11

Gameplay

Pro Evolution Soccer 2011

Aku harus mengatakan bahwa perbaikan gameplay jauh lebih nyata dalam lompatan dari PES 2010 ke PES 2011 dari mereka adalah antara 10 dan 11 FIFAs. Hal ini hampir pasti karena Pro Evolution memiliki cara yang lebih untuk memperbaiki, dari course.Pro Evo 2011 terasa hampir seperti permainan yang sama sekali baru, jika dibandingkan dengan versi terakhir. Kelesuan, lebih-otomatisasi, dan kurangnya kontrol yang suram versi terakhir telah lebih atau kurang diberantas oleh mesin permainan dirombak dalam PES 2011.
Melewati telah tweak untuk memungkinkan Anda untuk mengukur bola lebih tepat. Sebuah meteran listrik sekarang muncul ketika melewati yang memungkinkan Anda memindahkan bola di sekitar dengan akurasi, daripada cara lama dimana bola tampaknya untuk mendapatkan magnet ke kaki pemain terdekat.
PES 2011 sekarang memberikan Anda kontrol lebih besar atas pertahanan Anda. Gone adalah AI yang mengerikan dimana pembela semua akan otomatis mengasah dalam pada seorang penyerang (bahkan yang Anda tidak mengendalikan). Sistem baru yang cerdas sekarang memungkinkan Anda untuk memutuskan kapan tepatnya membawa pertahanan sampai, kapan harus menerapkan tekanan dan ketika untuk menggantung kembali.
Gameplay PES
Trik melepas kini seni lebih halus banyak Pro Evolution 2011. Ada banyak film baru, trik dan bergerak khusus untuk mencoba. Yang terbaik adalah, Anda dapat menetapkan ini sendiri untuk combo tombol tertentu, sehingga Anda punya yang favorit Anda siap setiap saat.
The gameplay di Pro Evo masih bisa lebih baik. Sebagai contoh, AI lawan komputer masih putus asa diprediksi. Ini berarti bahwa menjadi sangat mudah untuk mengalahkan setelah Anda memainkan beberapa permainan.

FIFA 11

Fitur gameplay baru di FIFA yang lebih halus daripada di Pro Evo, tapi mereka benar-benar membantu untuk menambah kuku dan kelas untuk permainan.
Mungkin dua inovasi terbesar adalah Kepribadian + dan 360-derajat berdesak-desakan. Kepribadian + adalah sistem dimana pemain bergerak dan berperilaku seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata. Ini berarti, misalnya, bahwa bola akan menempel ke kaki Lionel Messi seperti lem, Wayne Rooney akan menjalankan sekitar seperti ayam setelah bola lepas, dan Didier Drogba akan mencetak banyak dan banyak gol.
Yang berdesak-desakan 360-gelar baru membuat lebih realistis membela. Seorang pemain sekarang mampu menahan pemain lawan dengan dukungan ke dia dan berputar sekitar untuk mencoba untuk mendapatkan ruang untuk bergerak jauh dengan bola atau memilih lulus.
Handballs dapat diaktifkan di FIFA 11, menambahkan sebuah elemen baru kegembiraan ke permainan. Tampaknya bahwa Anda tidak dapat menangani bola di tujuan, tapi kadang-kadang bek secara otomatis akan tetap keluar tangannya untuk menghentikan tembakan atau lulus. Hal ini bisa membuat frustasi pada kali, tapi, tentu saja, kadang-kadang dapat menyelamatkan inovasi skin.Another menarik Anda dalam FIFA 11 adalah kemampuan untukmengendalikan gawang, yang menambahkan dimensi baru ke dalam gameplay. Secara umum, penjaga AI telah ditingkatkan untuk membuat mereka lebih bisa berbuat salah dan memberi mereka karakteristik setara nyata mereka hidup.
Salah satu perubahan yang kami tidak suka adalah tendangan sistem hukuman baru, yang berbasis di sekitar bar daya. Hal ini terasa sangat kikuk dan tidak responsif dan merusak apa yang merupakan sistem yang sangat baik sebelumnya.

Grafis dan presentasi

Pro Evolution

Animasi dari kedua pemain dan bola telah ditingkatkan dalam PES 2011. Gerakan pemutar jas hujan dan cara mereka berjalan terasa lebih hidup. Penerbangan dari bola jauh lebih realistis dan membawa lebih akurat daripada versi 2010.
Dari dekat, kesamaan pemain lebih baik daripada mereka, meskipun ekspresi wajah masih perlu bekerja lagi.Setiap kali seorang pemain membuka mulutnya dan aku melihat senyum nya permen karet, itu mengingatkan saya berapa banyak jas hujan render para pemain di FIFA sebenarnya.
Rilis terakhir dari Pro Evolution melihat beberapa perbaikan dipersilahkan untuk sistem menu. Kali ini, PES 2011 bahkan melangkah lebih jauh, mengadopsi antarmuka terlihat keren dan memberikan sebuah formasi dan menu taktik yang benar-benar masuk akal.

FIFA

Meskipun dalam game grafis dan animasi tampaknya tidak banyak berubah, yang up-dekat wajah rinci dalam FIFA 11 adalah jauh lebih baik. Kemiripan bahkan lebih realistis dan faktor wow diperkuat dengan fakta bahwa ekspresiwajah sekarang berbeda dari pemain ke pemain, menambahkan karakter lebih ke pertandingan.
Dalam hal audio, FIFA 11 adalah depan Pro Evo. Komentar dalam game dalam game terbaru yang fantastis, dan merasa iklan-libbed lebih dari obrolan yang agak kayu dari versi sebelumnya. Para komentator membuat pengamatan yang cerdik di tempat yang tepat dan secara teratur melakukan percakapan tentang pemain tertentu atau tim, yang memberikan 11 FIFA merasa TV nyata.
Aku menyukai kenyataan bahwa Anda sekarang dapat menambahkan Anda sendiri nyanyian kerumunan untuk permainan. Anda juga dapat merekam sendiri atau menggunakan kehidupan nyata rekaman audio dari penggemar menyanyikan lagu-lagu tim Anda. Anda bahkan dapat mengubah musik yang para pemain berjalan di atas dan di luar lapangan untuk.

Mode permainan

Pro Evolution

Meskipun demo dari kedua permainan yang dibatasi untuk pertandingan eksibisi yang menampilkan pilihan kecil tim, kita sudah tahu lebih banyak atau kurang apa mode game akan di versi final.
Pro Evolution Soccer 2011 mempertahankan Liga Champions dan Liga Europea mode, menambahkan dengan ituCopa Libertadores dan Piala Super Eropa. Jauh lebih menggiurkan meskipun adalah online diusulkan Guru modusLiga, yang akan memungkinkan Anda untuk merakit tim Anda sendiri maka bersaing di liga real time dengan orang lain secara online. Online telah tradisional telah menyedihkan di PES, jadi ini bisa menjadi katalisator permainan kebutuhan untuk meningkatkan di daerah ini.
PES 2011 juga menawarkan editor stadion baru, editor tim, dan bagian Ekstra di mana Anda dapat mendapatkan akses bola pertandingan baru dan aksesoris untuk pemain Anda. Akibatnya, Anda dapat bermain sebagai sebuah tim anjing berjalan sekitar setelah per barel. Jika Anda ingin.

FIFA

FIFA 11 masih memiliki sekitar sejuta liga lisensi resmi berbeda untuk bermain dalam, dari La Liga di Spanyol untuk Liga Premier Irlandia, serta pameran, mode pelatihan dan Jadilah Pro.
Perubahan yang besar adalah modus Manager, yang sekarang dikenal sebagai mode Karir. Hal ini tampaknya merupakan campuran antara Manajer dan Jadilah Pro, yang memungkinkan Anda untuk memulai sebagai pemain kemudian pindah menjadi pelatih pemain, maka seorang manajer sepenuhnya matang, sebagai karir Anda berkembang.

Kesimpulan

Sebagai penggemar Evolusi mati-keras Pro, saya sangat senang bahwa permainan saya tahu dan cinta menjadi menyenangkan untuk bermain lagi. Permainan baru ini hampir tak bisa dikenali untuk PES 2010, Konami telah jelas sehingga mencoba untuk melupakan bahwa bab menyesal dalam sejarah permainan. Pro Evo masih tidak sempurna sekalipun. Tidak semua dari AI telah diperbaiki, dan aku tidak yakin bahwa PES kecelakaan mobil dari modus online dapat diselamatkan hanya dengan Master League secara online.
EA mulai dari posisi yang lebih nyaman, di FIFA 10 sudah produk yang sempurna. Jadi, daripada harus membuat overhaul besar, pekerjaan pengembang telah banyak salah satu perbaikan. Para pemain baru kemiripan cerdas dan kerumitan gameplay-nya membuat simulasi hampir sempurna dari sepak bola.
Apakah ini membuat FIFA 11 permainan terbaik dari dua? Mungkin, ya. Tapi saya pikir FIFA masih kekurangan beberapa pesona dan kelucuan Pro Evo. Sama seperti beberapa terakhir kali saya akan membeli PES pertama, ingin seperti itu sehingga saya menolak untuk mendapatkan FIFA, kemudian mendapatkan FIFA, menyadari bahwa lebih baik dan tidak akan kembali ke PES, maka perasaan buruk tentang melempar terpercaya saya tua favorit samping.Saya merasa sedikit seperti anak di Toy Story.

Sumber: http://onsoftware.en.softonic.com/pes-2011-vs-fifa-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar